Home > Akomodasi > Bersih dan Harga Terjangkau, Hotel Grand Mega Siantar Patut Disinggahi

Bersih dan Harga Terjangkau, Hotel Grand Mega Siantar Patut Disinggahi

Hotel Grand Mega Siantar

Berlibur ke Sumatera Utara, tak lengkap rasanya jika tidak singgah ke kota Pematang Siantar. Kota yang dilalui  Jalan Lintas Sumatera ini, menjadi tempat yang cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga guna mencicipi berbagai kuliner khas yang ada di kota ini.

Sebagai informasi, Kota Siantar memiliki sejumlah tempat penginapan yang layak untuk disinggahi. Untuk bermalam di kota yang berjarak sekitar 48 km dari tempat wisata Parapat ini, liburasik.com merekomendasikan hotel yang mampu memberikan kenyamanan berlibur kamu bersama keluarga dengan harga terjangkau disertai fasilitas yang lengkap.

Salah satu tempat penginapan yang liburasik.com rekomendasikan ialah Hotel Grand Mega. Berlokasi di pusat kota dan letaknya yang strategis, membuat hotel ini sering kali dikunjungi wisatawan. Sehingga, hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk tempat beristirahat bersama keluarga. Pada Minggu (7/11), liburasik.com berkesempatan menginap di hotel yang beralamat di Jalan Sangnawaluh Kompleks Megaland C38 – 43, Siantar Timur, Pematangsiantar, Sumatera Utara No 120 ini.

Hotel Grand Mega Siantar

Foto: liburasik.com

Saat memasuki lobby hotel, liburasik.com disuguhi dengan pandangan tatanan ruang makan yang bersih dan nyaman. Di samping itu juga tersedia ruang tunggu bagi sobat liburasik ketika ingin melakukan check in dan check out hotel.

Baca juga:  D’e WHiTTE Hotel, Penginapan Cozy  dan Strategis di Pekanbaru

Pelayanan yang diberikan petugas front desk hotel sangat baik. Terbukti dengan keramahan yang disuguhkan petugas hotel tersebut saat menyambut kedatangan liburasik.com ketika ingin mengecek dan memilih kamar yang ingin diinapi sesuai dengan pilihan.

Rasa nyaman tersebut semakin lengkap ketika receptionist menjelaskan dengan ramah dan lengkap seluruh pertanyaan tentang berbagai tipe kamar, harga, beserta fasilitas yang tersedia. Seakan membuat liburasik.com betah untuk berlama-lama menginap di hotel ini.

Kesan pertama ketika membuka pintu, terlihat pintu kamar yang berhadapan dengan kamar mandi. Ruang kamar mandi tersebut terbilang bersih dan cukup luas, dilengkapi dengan shower yang dapat disetel jika sobat liburasik ingin membasuh tubuh dengan air  hangat. Di dalam kamar mandi tersebut juga tersedia dua kain handuk berwarna putih yang tersusun rapi.

Hotel Grand Mega Siantar

Foto: liburasik.com

Tampilan minimalis ruang kamar tidur membikin rasa nyaman untuk segera beristirahat di ranjang dengan seprei dan sarung bantal berwarna putih yang terlihat bersih. Di ranjang tersebut juga tersedia 2 bantal yang sangat empuk.

Baca juga:  Hotel Strategis di Bandung yang Terhubung dengan Mal, Pilihan Tepat untuk Staycation

Adapun sebagian kamar di hotel ini dilengkapi dengan teras dan sebagian lainnya terdapat balkon. Kelebihan lain di hotel ini  ialah area tempat parkir yang luas. Sehingga sobat liburasik tak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraan, terutama bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi.

Terdiri dari 4 lantai, hotel ini menyediakan 56 unit kamar. Berbagai tipe kamar pun tersedia, tergantung kebutuhan kamar yang diinginkan. Berbagai tipe kamar tersedia mulai dari tipe kamar yang standar dan tipe tertinggi, yaitu superior now window, superior biasa, dan deluxe.

Pada kesempatan itu, liburasik.com memilih kamar tipe superior now window dengan 2 bed. Sebagai informasi untuk sobat liburasik, selama pandemi covid-19, manajemen hotel memberikan potongan harga sebanyak 20%. Bagi sobat liburasik yang ingin memilih kamar tipe superior window, sobat liburasik hanya perlu merogoh kocek Rp299 ribu untuk menginap satu malam dan sudah mendapatkan layanan sarapan pagi. Dengan harga murah dan terjangkau, sobat liburasik sudah bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang di hotel tersebut.

Baca juga:  Pilihan Hotel Strategis di Balige dengan Bujet Murah

Bagi sobat liburasik yang ingin berlibur ke Pematang Siantar, Hotel Grand Mega ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Selamat berlibur sobat liburasik! (Ans/L2)

You may also like
Becak Motor BSA
Berkeliling Kota Siantar dengan Becak Motor BSA
Durian Parapat
Kisah di Balik Penjual Durian Asli Parapat
RedDoorz Star Hotel
Tak Perlu Hotel Ber-AC untuk Menginap di Parapat
Danau Toba
Keseruan Bermain Jet Ski di Danau Toba

Leave a Reply