Home > Destinasi > Keseruan Bermain Jet Ski di Danau Toba

Keseruan Bermain Jet Ski di Danau Toba

Danau Toba

Sebagai ikon Sumatera Utara, Danau Toba menyimpan sejuta pesona keindahan alam yang tak tertandingi. Bila kamu berencana berlibur ke Sumatera Utara, Danau Toba menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk melepas penat sejenak dari rutinitas kerja.

Pesona keindahan alam Danau Toba mampu menghipnotis para wisatawan yang berkunjung sehingga menimbulkan kekaguman ketika melihatnya. Tak mengherankan jika objek wisata Danau Toba ini  banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain bisa menikmati panorama keindahan alam di Danau Toba yang begitu menakjubkan, para wisatawan juga dapat mencoba sarana olahraga air yang tersedia di objek wisata tersebut.

Danau Toba

Foto: liburasik.com

Kala itu, liburasik.com berada di Parapat untuk mengunjungi objek wisata Danau Toba. Sesampainya di Parapat, liburasik.com sempat bermalam di salah satu hotel yang lokasinya berada tidak jauh dari Danau Toba.

Keesokan harinya, liburasik.com pun mengunjungi objek wisata Danau Toba di Parapat dengan jarak beberapa langkah saja dari tempat penginapan. Begitu tiba di Danau Toba, liburasik.com disuguhi panorama keindahan alam yang membentang luas.

Baca juga:  Menjelajahi Fasilitas Olahraga Kelas Dunia di Jakabaring Sport City

Pesona Danau Toba pun semakin terasa ketika liburasik.com mendengar deburan ombak sembari menikmati udara sejuk. Selain menikmati keindahan alam Danau Toba, tidak sah rasanya bila tak menjajal wahana olahraga air untuk mengitari Danau Toba yang pastinya menyenangkan dan semakin menambah keseruan liburasik.com saat di sana.

Tanpa berlama-lama, liburasik.com pun menghampiri guide yang mengendarai salah satu wahana olahraga air yang disebut Jet Ski dan langsung menjajalnya. Karena liburasik.com belum pernah mencoba jenis wahana olahraga air yang terbilang cukup ektrem ini, liburasik.com didampingi guide yang kami panggil Ito.

Danau Toba

Foto: liburasik.com

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, liburasik.com terlebih dahulu mengenakan life jacket sebelum menjajal jet ski untuk mengitari Danau Toba. Guide yang disebut Ito ini pun membantu memasangkan life jacket kepada liburasik.com.

Selama sekitar 30 menit, liburasik.com menjajal wahana olahraga air jet ski dengan mengitari Danau Toba sambil menikmati suasana di sana. Keseruan pun semakin terasa dan membuat jantung berdegup kencang ketika liburasik.com bersama guide semakin menambah kecepatan laju selama mengendarai wahana olahraga air tersebut sehingga melesat kencang di permukaan air Danau Toba. Saking asyiknya mengitari Danau Toba dengan jet ski, liburasik.com sampai lupa bahwa hari semakin gelap, terpaksa liburasik.com menghentikan permainan.

Baca juga:  Menikmati Keindahan Puncak Mas di Malam Hari

Sebagai informasi, wahana olahraga air jet ski ini beroperasi setiap hari mulai pagi  sampai sore hari saja.

Untuk bisa mengendarai wahana olahraga ini, kamu perlu menyewanya. Harga sewa yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Sobat liburasik hanya perlu merogoh kocek mulai Rp50ribu–Rp200ribu untuk 30 menit. Dengan harga tersebut, kamu bisa menjajal wahana olahraga air jet ski yang melesat kencang di permukaan air sambil menikmati pemandangan alam di Danau Toba.

So, tunggu apa lagi? Bagi kamu yang ingin menjajal wahana olahraga air jet ski, jangan lupa berkunjung ke Parapat, Danau Toba, ya! Oh iya, hampir lupa, saksikan juga videonya dan beri “like” serta “subscribe” Liburasik Chanel, ya. Terimakasih.(Ans/L1)

You may also like
Durian Parapat
Kisah di Balik Penjual Durian Asli Parapat
RedDoorz Star Hotel
Tak Perlu Hotel Ber-AC untuk Menginap di Parapat
Patung Si Gale-gale
Pertunjukan Patung Menari Sigale-gale di Pulau Samosir
Berburu Oleh-oleh Khas Samosir
Berburu Oleh-oleh Khas Samosir

Leave a Reply