Home > Akomodasi > Tak Perlu Hotel Ber-AC untuk Menginap di Parapat

Tak Perlu Hotel Ber-AC untuk Menginap di Parapat

RedDoorz Star Hotel

Menghabiskan waktu liburan di Parapat, Danau Toba, adalah pilihan tepat ketika mengunjungi objek wisata alam di Medan, Sumatera Utara.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu berwisata di Danau Toba, tentunya membutuhkan masa yang tidak sebentar, mengingat banyak tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di kawasan Danau Toba ini.

Untuk itu, bagi sobat liburasik yang membutuhkan penginapan, liburasik.com merekomendasikan pilihan hotel yang bersih dan nyaman dengan harga terjangkau, yaitu RedDoorz  Star Hotel.

Sobat liburasik tak perlu memilih hotel ber-AC untuk menginap di kawasan Parapat. Beberapa tempat penginapan di daerah Parapat memang tidak menyediakan AC karena kawasan tersebut berada di daerah dataran tinggi sehingga cukup membuat udara terasa sangat dingin. Apalagi saat musim hujan, badan rasanya seperti menggigil.

Karena berada di sekitaran Parapat, liburasik.com memutuskan bermalam di RedDoorz  Star Hotel pada awal November lalu. Lokasi hotel tersebut tidak jauh dari kawasan Danau Toba. Keistimewaan menginap di hotel ini adalah kamu bisa menikmati suasana pemandangan alam Danau Toba saat pagi, sore, ataupun malam hari. Udara yang sejuk pun semakin membuat suasana tenang ketika beristirahat di hotel tersebut.

Baca juga:  Amaris Hotel Darmo, Pilihan Hotel Bersih dan Nyaman di Surabaya

RedDoorz Star Hotel ini berada di Jl Kebudayaan No 1, Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Lokasi hotel tersebut berada dekat dengan Lapangan Pagoda yang jaraknya hanya 500 m. Lapangan Pagoda ini biasa digunakan sebagai tempat pelaksanaan pesta Rondang Bintang, pesta bagi masyarakat adat Simalungun.

Hal lain yang menjadi kelebihan hotel ini adalah tempat yang strategis karena tidak jauh dari kawasan Danau Toba dan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Parapat. Untuk sampai di kawasan Danau Toba, kamu tak perlu menggunakan kendaraan karena bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Tak perlu menguras kantong, sobat liburasik hanya perlu merogoh kocek Rp150 ribu per malam. Dengan harga terjangkau, kamu bisa menginap di hotel yang bersih dan nyaman ini.

Bagi sobat liburasik yang ingin berwisata ke Danau Toba, RedDoorz Star Hotel bisa menjadi pilihan menginap. (Ans/L1)

You may also like
Durian Parapat
Kisah di Balik Penjual Durian Asli Parapat
Danau Toba
Keseruan Bermain Jet Ski di Danau Toba
Patung Si Gale-gale
Pertunjukan Patung Menari Sigale-gale di Pulau Samosir
Berburu Oleh-oleh Khas Samosir
Berburu Oleh-oleh Khas Samosir

Leave a Reply