Home > Akomodasi > D’e WHiTTE Hotel, Penginapan Cozy  dan Strategis di Pekanbaru

D’e WHiTTE Hotel, Penginapan Cozy  dan Strategis di Pekanbaru

Hotel d'e Whitte

Kota Pekanbaru merupakan salah satu destinasi wisata istimewa yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur. Menikmati waktu liburan bersama keluarga di sela-sela padatnya aktivitas, pasti sangat menyenangkan.

Jika kamu berencana berlibur ke Kota Pekanbaru, D’e WHiTTE Hotel adalah pilihan hotel yang cozy serta strategis sehingga tepat untuk disinggahi.

Pada pertengahan November 2020 lalu, liburasik.com berkesempatan menginap di hotel D’e WHiTTE, Pekanbaru. Begitu ramah pelayanan yang diberikan oleh petugas front desk hotel yang menyambut kedatangan liburasik.com seraya tersenyum. Dengan tutur kata yang santun dan lembut dia menyapa, “Selamat datang di D’e WHiTTE Hotel Pekanbaru. Mungkin ada yang bisa saya bantu?” Dengan sikap ramah yang diberikan ketika liburasik.com memilih tipe dan menanyakan harga kamar, semakin terasa nyaman.

Saat mulai memasuki lobi D’e WHiTTE Hotel, Pekanbaru, kamu akan langsung melihat area tempat makan karena hotel ini menyediakan sarapan pagi. Kemudian, begitu masuk ke lobi hotel ini, liburasik.com disuguhi lukisan yang terpampang di dinding dengan perpaduan desain interior yang modern sehingga membuat D’e WHiTTE Hotel semakin istimewa.

Baca juga:  Bersih dan Harga Terjangkau, Hotel Grand Mega Siantar Patut Disinggahi

D’e WHiTTE Hotel berada di Jalan Soekarno Hatta No 01, Pekanbaru, Riau. Lokasi tersebut hanya berjarak 9 km dari Stadion Utama Riau, dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dengan menggunakan mobil. Untuk menuju ke sana, kamu juga bisa berjalan kaki selama 2 menit dari halte bus terdekat. Kamu pun dapat mengakses pusat perbelanjaan dan kawasan wisata kuliner dengan mudah di sekitar D’e WHiTTE Hotel.

Hal lain yang menjadi kelebihan hotel ini ialah tersedia tempat parkir yang luas. Jika kalian datang bersama rombongan besar, tidak perlu khawatir karena hotel ini bisa menampung 5 sampai 10 unit mobil. Tentu lega, bukan?

D’e WHiTTE Hotel, Pekanbaru, menyediakan 41 kamar dengan berbagai tipe kamar, yakni tipe kamar smart room, suite room, simply room, deluxe double room, superior double or twin room, superior room, single room, dan guest room.

Tak perlu menguras kantong, sobat liburasik hanya perlu merogoh kocek Rp170 ribuan per malam. Dengan harga terjangkau, kamu bisa menginap di hotel yang strategis dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Baca juga:  Pesona Raja Ampat ala Kampar

Bagi sobat liburasik yang ingin berlibur ke Pekanbaru, D’e WHiTTE Hotel bisa menjadi pilihan tepat. (Ans/L1)

You may also like
Miso rempah Rajawali
Mencicipi Kelezatan Miso Rempah Terenak di Pekanbaru

Leave a Reply