Home > Akomodasi > Pilihan Hotel Strategis di Balige dengan Bujet Murah

Pilihan Hotel Strategis di Balige dengan Bujet Murah

Sovonta Hotel

Jika kamu berencana berlibur ke Samosir, Sumatera Utara, Kota Balige menjadi tempat wisata yang patut dikunjungi. Meski Kota Balige belum terlalu populer di kalangan wisatawan, kota ini mampu menawarkan deretan tempat wisata yang menyuguhkan pesona pemandangan alam yang indah. Tak mengherankan jika kota ini selalu ramai dikunjungi, baik wisatawan lokal maupun interlokal.

Selain menyuguhkan sederet tempat wisata yang menarik, Kota Balige memiliki sejumlah penginapan murah, strategis, serta layak disinggahi. Untuk itu, liburasik.com merekomendasikan hotel yang mampu memberikan kenyamanan berlibur kamu bersama keluarga, dengan harga terjangkau dan letaknya yang tak jauh dari pusat kota.

Salah satu penginapan yang liburasik.com rekomendasikan ialah Sovonta Hotel. Karena berada di lokasi yang strategis di pusat Kota Balige, hotel ini bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat. Pada Minggu (15/11), liburasik.com berkesempatan menginap di hotel yang berlokasi di Kota Balige, Sumatera Utara, ini.

Hotel Sovonta

Foto: liburasik.com

Saat itu, liburasik.com mendapat kamar di lantai 2. Untuk sampai ke lantai 2, sobat liburasik perlu menaiki tangga. Ketika sampai di lantai 2, liburasik.com disuguhi ruang tamu yang luas. Istimewanya, sobat liburasik bisa melihat sekaligus menikmati pemandangan Danau Toba dari sini.

Baca juga:  Hotel Strategis di Bandung yang Terhubung dengan Mal, Pilihan Tepat untuk Staycation

Tanpa berlama-lama, liburasik.com memasuki dan mengecek kamar tersebut. Ketika membuka pintu kamar, liburasik.com pun langsung mengecek kondisi kamar mandi. Ruangan tersebut terbilang cukup bersih dan luas, tapi tidak dilengkapi dengan shower, yang ada hanyalah bak mandi dan gayung. Di kamar mandi tersebut juga tidak tersedia air hangat, jadi sobat liburasik pasti akan kedinginan bila ingin membasuh badan saat malam hari. Karena Kota Balige berada di daerah dataran tinggi dan bercuaca dingin, liburasik.com memilih kamar yang tidak ber-AC dengan satu bed.

Selain itu, disediakan juga dua handuk berwarna cokelat yang tersusun rapi di atas kasur. Kamar tidur yang bersih pun semakin memberikan rasa nyaman sehingga membuat ingin segera beristirahat di ranjang, dengan seprei dan sarung bantal berwarna cokelat. Di ranjang tersebut juga tersedia dua bantal yang sangat empuk.

Adapun fasilitas lain yang disediakan di kamar hotel ini, yaitu teras sebagai area parkir. Area parkir tersebut terbilang cukup luas, bisa menampung tiga sampai empat mobil. Terdiri atas 2 lantai, hotel ini menyediakan 18 kamar. Untuk ketersediaan kamar yang ada di hotel ini, ada kamar ber-AC dan non-AC.

Hotel Sovonta

Foto: liburasik.com

Hotel Sovonta

Foto: liburasik.com

Sebagai informasi untuk sobat liburasik, selama pandemi covid-19, manajemen hotel memberikan potongan harga, dari tarif normal Rp250 ribu menjadi Rp200 ribu.

Baca juga:  Hotel Cozy Rasa Bintang 5 di Pusat Kota Semarang

Sobat liburasik hanya perlu merogoh kocek Rp200 ribu untuk menginap satu malam di hotel yang strategis ini. Dengan harga murah dan terjangkau, sobat liburasik sudah bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang di hotel tersebut. (Ans/L1)

 

 

You may also like
Berbelanja Kain Tenun Ulos di Pasar Balige

Leave a Reply