Home > Akomodasi > Ahadiat Hotel & Bungalow, Penginapan Bernuansa Alam di Tengah Kota Bandung

Ahadiat Hotel & Bungalow, Penginapan Bernuansa Alam di Tengah Kota Bandung

Ahadiat Hotel & Bungalow

Bandung dikenal dengan panorama alam dan suasana sejuk yang mampu menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Sobat Liburasik tak perlu jauh-jauh pergi ke wilayah Lembang atau Dago Atas untuk menikmati keindahan Kota Bandung. Itu karena Ahadiat Hotel & Bungalow yang terletak di pusat kota Bandung akan menyajikan hal tersebut untuk kamu.

Ahadiat Hotel & Bungalow terletak di Jl Sindang Sirna Elok No 9, Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Bandung. Akses menuju hotel tersebut sangat mudah juga bisa dilalui motor dan mobil, hanya berjarak sekitar 9 menit dari Gerbang Tol Pasteur. Selain itu, bagi kamu yang menggunakan kendaraan umum seperti kereta, hanya membutuhkan waktu sekitar 18 menit dari Stasiun Bandung untuk sampai di hotel tersebut.

Begitu sampai di Ahadiat Hotel & Bungalow, atmosfer Kota Bandung yang sejuk dan tenang akan langsung menyapa Sobat Liburasik. Ditambah lagi, outdoor area yang luas dan dihiasi rimbunnya pepohonan tentu akan memanjakan mata kamu.

Ahadiat Hotel & BungalowHotel ini memiliki dua gedung yang terdiri atas dua lantai. Adapun terdapat 7 tipe kamar yang bisa kamu pilih, yakni superior, deluxe, executive, bungalow, junior suite, family suite, dan golden suite. Bangunan di hotel ini memiliki gaya klasik yang dihiasi dengan berbagai aksen kayu, dari hiasan dinding hingga furnitur.

Baca juga:  Keindahaan Alam di Sunrise Point Cukul

Nah, saat berkunjung ke hotel bintang 3 tersebut, liburasik.com memutuskan staycation di kamar tipe bungalow dengan harga Rp453 ribu. Kamar tipe ini berada di bagian belakang hotel. Dari lobi, Sobat Liburasik harus berjalan sedikit untuk sampai di kamar tersebut. Namun, jangan khawatir. Saat berjalan menuju kamar, Sobat Liburasik akan dimanjakan dengan pemandangan danau buatan yang cantik.

Adapun kamar tipe bungalow dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti parkir mobil, queen bed, AC, TV, water heater, hairdyer dan bathtub. Asyiknya lagi, kamar tipe bungalow juga dilengkapi dengan balkon yang menghadap langsung ke danau buatan yang jernih dan dipenuhi rimbunnya pepohonan. Saat tidur, Sobat Liburasik akan dimanjakan dengan gemercik air dan suara jangkrik. Penginapan tipe bungalow juga sangat cocok bagi kamu yang ingin honeymoon bersama pasangan terkasih.

Ahadiat Hotel & BungalowAhadiat Hotel & BungalowUntuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, Ahadiat Hotel & Bungalow juga menyediakan kamar tipe golden suite, yang mana terdapat tiga kamar tidur dalam satu bangunan yang terdiri atas dua lantai.

Baca juga:  Oemah Kayu, Tempat Menginap Alami Bernuansa Kayu

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya, seperti restoran, kolam pemancingan, area bermain anak, kolam renang, dan jogging track.

Tidak hanya mendapatkan tempat staycation yang nyaman, tetapi juga hotel ini sangat dekat dengan berbagai tempat hit di Bandung bagi kamu yang ingin berwisata, hanya berjarak 14 menit dari Gedung Sate dan 10 menit dari Mal Paris Van Java (PVJ).

Sobat Liburasik, bagaimana? Tertarik bukan untuk menghabiskan akhir pekan di Ahadiat Hotel & Bungalow? Kamu bisa memesan kamar di hotel ini melalui berbagai aplikasi travel. Oh, ya, mengingat udara Bandung yang sangat sejuk, jangan lupa membawa baju hangat saat berkunjung ke sini. Selamat berlibur! (Owi/L1)

Leave a Reply