Home > Jawa Timur > Walikota Malang H. Sutiaji Berikan Pengarahan dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedungkandang

Walikota Malang H. Sutiaji Berikan Pengarahan dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedungkandang

Walikota Malang H. Sutiaji Berikan Pengarahan dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedungkandang

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Berkaitan dengan hal tersebut, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan pengarahan dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedungkandang, Selasa (14/12).

Seperti yang ditulis pada portal resmi Kota Malang, Walikota Sutiaji mengungkapkan keberhasilan dalam mengatasi pandemi Covid-19. Selama ini tidak lepas dari kerja sama dengan seluruh elemen yang ada di Kota Malang. Oleh karena itu, saat menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 Kota Malang terus melakukan berbagai antisipasi.

Pengarahan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan pada saat Natal dan Tahun Baru 2022 nanti. Harapannya, Kota Malang tetap kondusif, aman, dan nyaman. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Dewarna Hotel and Convention, Penginapan Ekonomis yang Berlokasi Strategis di Bojonegoro

Saat ini Kota Malang sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. Namun, hal ini tidak boleh membuat warga lengah. Harus selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Sutiaji mengatakan untuk belajar dari pengalaman, sehingga Covid-19 tidak menyebar lagi. Pihaknya juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait Natal dan Tahun Baru ini agar tidak terjadi lonjakan kasus. Selain itu juga terus menekankan agar seluruh jajaran di Kota Malang tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Nantinya, di Kota Malang tidak ada lagi penyekatan dan tempat wisata mulai dibuka.

Pada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedungkandang tersebut, juga dibahas tentang vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak. Nantinya akan diberikan kepada anak-anak usia 6-11 tahun dan dimulai minggu depan.(*/mal/dwi)

Baca juga:  Terbaru, Telah Hadir Youth Space di Kecamatan Kiaracondong

Leave a Reply