Home > Info > Beberapa Hal Yang Asyik Dilakukan Saat Wisata di Kota Bandung

Beberapa Hal Yang Asyik Dilakukan Saat Wisata di Kota Bandung

Wisata di kota Bandung

Bandung terkenal dengan udaranya yang sejuk. Tentunya, ada banyak sekali tempat wisata di Kota Bandung yang menarik dan seru untuk dikunjungi. Selain itu, kota ini juga meiliki banyak sekali makanan khas. Itu semua membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Nah, jika kalian ingin pergi ke Kota Bandung, ada baiknya mengunjungi beberapa tempat destinasi keren yang akan direkomendasikan dibawah ini. Dengan begitu hari-hari kalian di Bandung akan lebih menyenangkan. Yuk, kita lihat rekomendasinya.

 1. Taman Bunga Puspa
Seperti yang diharapkan dari namanya, tempat wisata di kota Bandung ini akan menampilkan beragam jenis bunga dan anggrek yang langka. Tempat ini juga memiliki suasana yang sejuk yang membuat para wisatawan bisa menikmati bunga-bunga sambil duduk santai.

Baca juga:  Sebentar Lagi Alun-Alun Garut akan Diresmikan

2. Taman Jomblo
Dinamakan dengan taman jomblo tentunya akan membuat para wisatawan tertarik melihat seperti apa taman jomblo. Di taman ini kalian bisa melihat banyak tempat yang bisa di duduki satu orang saja dan setiap tempat duduk berjarak. Kalian juga dilarang berpacaran di kawasan taman ini untuk menghormati para jomblo.

3. Taman Lansia
Setelah taman jomblo, ada lagi nih wisata di kota Bandung yang dinamakan taman lansia. Disini kalian akan menemukan banyak sekali para lansia yang sedang bersanti di taman ini. Meski namanya taman lansia kalian yang muda juga boleh kok bersantai dan main di tempat ini.

4. Nonton Orkestra Angklung
Ini dia yang paling dicari di Bandung, melihat Orkestra angklung.  Disini kalian bisa melihat performa orkestra angklung, kalian pasti akan takjub dengan performa para pemain memainkan lagu internasional dan nasional dengan menggunakan alat musik tradisional ini.

Baca juga:  Hotel Strategis di Bandung yang Terhubung dengan Mal, Pilihan Tepat untuk Staycation

5. Naik Bus Bandros
Bandros adalah bus wisata yang dihadirkan oleh pemerintah Kota Bandung. Bus yang pertama kali diluncurkan pada 18 Februari 2018 silam ini, diperuntukan bagi para wisatawan yang ingin lebih mengenal Bandung. Mereka akan diajak berkeliling kota dan mendapatkan kisah dan sejarah tentang beberapa lokasi.

(Ded)

You may also like
BTC Hotel
Hotel Strategis di Bandung yang Terhubung dengan Mal, Pilihan Tepat untuk Staycation

Leave a Reply