Home > Info > Tips Liburan ke Pantai Agar Menjadi Kenangan Tak terlupakan

Tips Liburan ke Pantai Agar Menjadi Kenangan Tak terlupakan

Liburan di pantai

Liburan ke pantai merupakan kegiatan yang sering dilakukan pada saat libur ataupun hanya sekedar ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Banyak sekali yang kegiatan yang dapat dilakukan di sana, seperti snorkling, diving, bermain pasir bahkan hanya berjemur juga bisa. Ada beberapa hal harus diperhatikan saat berlibur ke pantai, agar liburanmu menjadi lebih bermakna.

Memakai Sunblock

Pantai memang tempat paling seru dinikmati pada musim panas karena semakin terlihat elok dan indah. Namun, sebelum ke pantai, kamu wajib menggunakan sublock. Tujuannya adalah agar kulit tidak terbakar dan tetap terlindungi. Gunakanlah produk yang memiliki SPF tinggi karena panas dan pantai merupakan faktor dari terbakarnya kulit.

Kacamata Hitam

Tips lain yaitu kacamata hitam. Ini jangan pernah dilewatkan karena dengan menggunakan kaca mata hitam, kamu tidak akan merasa silau. Liburan ke pantai akan tidak sah bila anda tidak membawa kacamata hitam. Selain untuk melindungan dari silaunya matari, kaca mata hitam juga dapat buat gaya saat berfoto. Tahu tidak, sinar UV yang menyinar langsung ke mata tidak baik untuk kesehatan.

Abadikan Momen

Yang tidak boleh kelewatan pada saat berlibur dimanapun, terutama di pantai adalah harus mengabadikan momen. Kenangan pada saat liburan tidak akan bisa diulang dua kali dan pastinya keseruan bisa menjadi lebih terkesan. Untuk itu, kadangkala anda harus menyiapkan kamera yang mempunyai spesifikasi tahan air. Pada saat bermain air akan aman dan setiap momen akan terabadikan.

Itulah tips sebelum menikmati liburan ke pantai agar pada saat berlibur mempunyai momen yang tidak bisa terlupakan.

Baca juga:  3 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Traveling

Leave a Reply