Home > Lampung > Selamat Datang kepada Para Muktamirin dan Muhibbin

Selamat Datang kepada Para Muktamirin dan Muhibbin

Selamat datang Selamat datang kepada para muktamirin dan muhibbin di Lampung kepada para muktamirin dan muhibbin

Ketua Steering Committee (SC) Panitia Daerah Muktamar ke-34 NU KH RM Soleh Bajuri mengucapkan selamat datang kepada para muktamirin dan muhibbin.

“Kami mengucapkan ahlan wa sahlan. Selamat datang kepada para muktamirin dan muhibbin di Lampung. Kami mengucapkan terima kasih karena muktamar berbeda dengan kongres yang lain. Yang hadir para ulama,” ujarnya saat konferensi pers SC dan OC Panitia Daerah di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Bandar Lampung, Selasa (21/12).

Kyai Soleh berharap gelaran muktamar ini dapat membawa manfaat dan barokah untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia menjelaskan akan banyak agenda dan komisi pembahasan dalam muktamar ini.

“Kami panitia daerah sifatnya membantu panitia nasional, memfasilitasi dan menyukseskan muktamar,” tambah Kyai Soleh.

Baca juga:  47 Sanggar Seni di Bali Terima Bantuan dari Kemenparekraf dan Pengusaha Peduli Seniman

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum PWNU Lampung, Aryanto Munawar mengatakan sudah menyiapkan akomodasi untuk para muktamirin.

“Kita menyiapkan sarana transportasi untuk para muktamirin dari lokasi penginapan ke lokasi acara,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa panitia daerah coba memfasilitasi pers yang akan melakukan liputan.

“Kita sediakan trasportasi untuk teman-teman pers yang akan meliput pembukaan muktamar di Pondok Pesantren Darussa’adah, Lampung Tengah. Nanti bisa koordinasi dengan panitia bagian Humas,” kata Aryanto.

Untuk diketahui, muktamar akan terbagi ke beberapa tempat, antara lain Pondok Pesantren Darussa’adah, UIN Raden Intan, Universitas Lampung, dan Universitas Malahayati. Muktamar ini akan dibuka Presiden Joko Widodo pada Rabu, 22 Desember 2021. (*/muk/dwi)

Baca juga:  Acep Purnama: Kabupaten Kuningan Miliki Potensi yang Sangat Besar pada Sub Sektor Perkebunan

Leave a Reply