Home > Lampung > Ketua Umum DPP PMKM Prima Indonesia Melantik Kepengurusan DPD Lampung

Ketua Umum DPP PMKM Prima Indonesia Melantik Kepengurusan DPD Lampung

Ketua Umum DPP PMKM Prima Indonesia Melantik Kepengurusan DPD Lampung

Ketua Umum DPP Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah (PMKM) Prima Indonesia, Mochamad Umar melantik pengurus DPD Lampung, Kamis (16/12).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Nusantara Syariah, Bandar Lampung tersebut dihadiri oleh Senator asal Lampung dr. Jihan Nurlela, pihak Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandar Lampung, Bank Lampung, toko oleh-oleh, serta para anggota dan pengurus DPC Kabupaten/Kota.

Dalam pelantikan ini, Ririn Sri Lestari, S.K.M. ditugaskan sebagai Ketua, Meidiana, S.Si., sebagai Sekretaris, dan Indah Noviana, S.Sa., sebagai Bendahara. Selain itu, ditunjuk juga pengurus untuk membawahi beberapa bidang.

Dalam kesempatannya, Ririn menyebutkan program prioritas yang akan dijalankan pascapandemi, yaitu permodalan, perijinan, dan juga pemasaran. Ia berharap, kedepannya UMKM yang tergabung harus kuat, konsisten untuk bisa naik kelas.

Baca juga:  Peluncuran InJourney Holding Pariwisata dan Pendukung

“Hal ini sesuai dengan visi misi membentuk UMKM yang produktif, kreatif, dan mandiri,” ujarnya.

Ririn mengatakan, pihaknya sering diikutsertakan pada kegiatan pelatihan dan juga pemasaran.

“Ada bazar-bazar dan sebagainya. Bazarnya ada di provinsi, itu Bazar Rebo. Kemudian ada juga di Gatsu (Jl. Gatot Subroto, Bandar Lampung, Red). Dan alhamdulillah, PMKM Prima Indonesia sendiri mempunyain kafe outdoor yang ada di PKOR,” pungkasnya.(dwi)

 

Artikel ini juga bisa dibaca di travel2lampung.com

Leave a Reply