Wisata Murah Meriah di Dam Raman

Dam Raman (Foto: Eka Oktaviana/LiburAsik.com)

Hai pecinta wisata, salam wisata dari waktu Indonesia Barat, Lampung. Kali ini saya akan membahas satu tempat yang sedang hits di Lampung. Tempat yang sekarang  sering dikunjungi oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa, karena tempat ini super cocok buat refreshing atau tempat liburan dan hiburan  buat keluarga. You know what? Ya, Dam Raman.

Ada bebek sedang bengong (Foto: Eka Oktaviana/LiburAsik.com)

Dam Raman dulunya adalah hanya sebuah bendungan semata,tetapi sekarang sudah di sulap menjadi tempat wisata yang sudah menjadi favorit semua orang.

Dimana sih, Dam Raman itu? Dam Raman dari arah  Utara,letaknya tidak jauh dari Desa Srisawahan,kecamatan Punggur, Lampung Tengah. Sedangkan dari arah selatan, Dam Raman tidak jauh dari 28, Kota Metro, Lampung.

Dam Raman mulai dikenal sebagai tempat wisata baru beberapa tahun terakhir ini. Namun, walaupun begitu pengujungnya tak kalah ramai dibandingkan dengan tempat-tempat wisata yang lain. Terlebih pada saat weekend semua kalangan sudah pasti berbondong-bondong kesana untuk sekedar menikmati libur atau bahkan berekreasi dengan keluarga.

Bersama sahabat (Foto: Eka Oktaviana/LiburAsik.com)

Kira-kira apa sih yang menarik disana? Nah, dari apa yang saya bilang kalau Dam Raman adalah salah satu tempat hits. Ya, karena eh karena selain tempatnya yang sejuk, rindang dan asri, Dam Raman juga memiliki  berbagai macam spot foto yang sering digandrungi remaja bahkan beberapa pasangan untuk berfoto;ada jembatan gantung, spot-spot menarik, pepohonan yang rindang,  perahu yang bisa antar kita jalan-jalan di atas air bendungan,ada kereta-keretaan,perahu bebek, bahkan ada pula spot sunsetnya loh,yang bakal memanjakan mata pengujung di penghujung sorenya.It’s bener-bener super komplit guys. Di sana juga, sudah banyak kantin dengan berbagai macam makanan,kita juga di sediakan parkir dan mushola.

Patah hati (Foto: Eka Oktaviana/LiburAsik.com)
Istirahat dulu, setelah terbang jauh (Foto: Eka Oktaviana/LiburAsik.com)

Gimana-gimana? Yang katanya pecinta wisata, wisatawan sejati,anak hits,keluarga gaul dan lain sebagainya, sudah tahu Dam Raman belum? Yang belum tahu, kuy cari tahu buat list tempat liburan kalian guys dengan teman,sahabat, kerabat atau rekan kerja. Ajak dong buat menikmati suasana-suasana yang disediakan di Dam Raman. Come on guys, hang out ke sana tidak akan bikin dompet kalian tipis kok. (Eka Oktaviana, Kandidat Juara Kategori Favorit LMADWI 2108)

***

 

One Reply to “Wisata Murah Meriah di Dam Raman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *