Home > Akomodasi > Rekomendasi Hotel di Lampung dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Hotel di Lampung dengan Harga Terjangkau

Hotel Kridawisata

Menghabiskan akhir pekan dengan berwisata merupakan cara yang paling ampuh menghilangkan rasa penat selama menjalani rutinitas. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kota Bandar Lampung dan berencana menginap di hotel terjangkau dengan kualitas pelayanan terbaik, liburasik.com punya rekomendasinya. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Kridawisata.

Hotel tersebut merupakan fasilitas praktik bagi siswa SMK Kridawisata dan mahasiswa Kampus Kridawisata (setara D-1), sebuah lembaga pendidikan pariwisata, khususnya perhotelan, yang sangat populer di Lampung.

Hotel Kridawisata yang terletak di Jl Urip Sumoharjo Gang Prajurit No 1, Sukarame, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, ini terbilang nyaman, rapi, dan bersih. Pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Meski para siswa tersebut sedang menjalani pelatihan, mereka sudah dibekali kemampuan secara profesional dalam bidang perhotelan.

Hotel Kridawisata

Tak mengherankan jika alumni Kridawisata merupakan lulusan terbaik yang berkompeten di bidangnya. Selain menjalani pelatihan, para siswa SMK Kridawisata, khususnya jurusan tata boga, juga menghasilkan produk, seperti telur asin, teh bunga telang, dan bumbu pecel sebagai oleh-oleh yang bisa dibawa pulang pengunjung Hotel Kridawisata.

Baca juga:  Alumni Bakrie Center Foundation (BCF) Lampung bersama SMK (Pariwisata) Kridawisata, Membangun Leadership untuk Memajukan SDM Pariwisata

Supervisor Hotel Kridawisata, Iin Fetiani, mengatakan beberapa produk makanan yang disediakan di meja resepsionis sebagian dibuat siswa dan guru, serta ada juga titipan dari UMKM di Lampung. Ia juga menjelaskan tentang pembuatan teh bunga telang yang ditanam sendiri.

“Penanaman, perawatan, panen, proses dibuat menjadi teh, hingga packing juga kami lakukan sendiri,” katanya saat ditemui liburasik.com, Minggu (6/9).

Hotel Kridawisata Bandar Lampung memiliki gedung tiga lantai. Fasilitas yang ditawarkan, yaitu 14 room (tipe standar superior dan deluxe), meeting room, restoran Cemara Resto, laundry Krida Wash, dan coffee spot Kopi Nini.

Hotel Kridawisata

Selain harga terjangkau, lokasi hotel tersebut juga cukup strategis karena berada di pusat kota Bandar Lampung. Sobat liburasik hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp250.000 untuk bisa merilekskan diri di Hotel Kridawisata.

Bagi sobat liburasik yang mempunyai rencana pergi ke Lampung, Hotel Kridawisata merupakan penginapan yang tepat. Untuk reservasi, dapat dilakukan melalui Traveloka, telepon di 0721700506, atau datang langsung ke Hotel Kridawisata. (Ans/L1)

You may also like
Alumni Bakrie Center Foundation (BCF) Lampung bersama SMK (Pariwisata) Kridawisata, Membangun Leadership untuk Memajukan SDM Pariwisata

Leave a Reply