Home > Destinasi > Pesona Keindahan Alam Teluk Triton

Pesona Keindahan Alam Teluk Triton

///
Comments are Off
Wisatawan sedang berlibur di Teluk Triton

Papua menjadi salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi. Indahnya Teluk Triton mampu membius wisatawan untuk berkunjung ke sana. Menariknya, eksotisme Teluk Triton mampu mengalahkan pesona indahnya Raja Ampat.

Teluk Triton terletak di Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Kawasan yang dikenal dengan sebutan ‘Kota Senja Kaimana’ ini menyimpan berbagai macam keindahan dan kekayaan alam yang dapat memukau mata para wisatawan.

Salah satu objek wisata yang terdapat di Teluk Triton ialah Pantai Ermun. Pantai Ermun merupakan sebuah pantai nan elok di Teluk Triton. Pantai ini memiliki ombak yang menenangkan, halusnya pasir putih, dan air laut yang berwarna biru. Selain itu, batu berlubang menjadi ikon Pantai Ermun.

Teluk Triton dengan keindahannya

Adanya gugusan pulau dengan karang tinggi menjulang, yang berdiri kokoh menghiasi lautan, menjadi nilai tambah keindahan Teluk Triton.

Dengan birunya air laut dan hadirnya gugusan pulau yang menghiasi lautan, menciptakan suasana yang menenangkan bagi jiwa yang carut-marut. Hal itu mampu menjadi salah satu daya tarik Teluk Triton.

Untuk menuju teluk tersebut, wisatawan hanya bisa menggunakan kapal dan speedboat karena tidak ada akses lewat transportasi darat. Selain itu, cukup 1 jam perjalanan dari Pelabuhan Kaimana.

Baca juga:  Menjelajahi Fasilitas Olahraga Kelas Dunia di Jakabaring Sport City

 

Pantai di Teluk Triton

Penasaran dengan pesona dan keindahan Pantai Ermun di Kaimana, Papua Barat? Ayo berkunjung ke Teluk Triton dan nikmati destinasi wisata asyik di sana! (Ans/R1)