Home > Akomodasi > Oemah Kayu, Tempat Menginap Alami Bernuansa Kayu

Oemah Kayu, Tempat Menginap Alami Bernuansa Kayu

Oemah Kayu

Yogyakarta menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur. Pasalnya, kota yang juga familier dikenal sebagai ‘Kota Pelajar’ ini menawarkan sejuta objek wisata yang keren, dari pantai, perbukitan, pusat belanja, hingga tempat kuliner. Soal akomodasi pun sudah tersebar luas, seperti losmen, hotel, guest house, vila, dan resort, dengan tarif murah meriah serta terjangkau.

Bagi kamu yang tengah merencanakan liburan ke Kota Yogyakarta dan berniat menginap di salah satu hotel yang berada di daerah tersebut, liburasik.com merekomendasikan RedDoorz Oemah Kayu. Tempat tersebut merupakan pilihan tepat untuk diinapi karena harga terjangkau.

Sesuai dengan namanya, Oemah Kayu menjadikan kayu sebagai kekhasan dari bangunan tersebut sehingga konsep alami sangat terasa di tempat ini. Untuk menjaga bangunan tetap kokoh dan tahan lama, digunakan kayu dengan kualitas nomor satu. Bukan hanya bangunan luar yang terbuat dari kayu, melainkan juga furnitur dan dekorasi kamar.

Oemah Kayu

Foto: liburasik.com

Oemah Kayu

Foto: liburasik.com

Di sisi lain, saat memasuki halaman Oemah Kayu, kamu akan disuguhi suasana taman hijau dengan rindangnya pepohonan yang membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Baca juga:  Manis dan Gurih Sate Klathak Pak Pong yang Bikin Nagih

Karena berada di kawasan kota bagian Selatan, tepatnya di Jl Parangtritis, Desa Saman II, RT 10, Bangunharjo, Bantul, Yogyakarta, menjadikan Oemah Kayu berlokasi paling strategis untuk kamu yang ingin menjelajahi sisi seni budaya Yogjakarta.

Ditambah lagi, karena letak Oemah Kayu yang berada di permukiman warga, memberikan pengalaman menginap dalam bentuk rumah warga pada umumnya, yang lebih merakyat dan autentik, berjarak dengan sensasi modern dan metropolitan di hotel. Karena itu, sobat liburasik dapat merasakan pengalaman visual yang berbeda, seakan sedang berada di daerah-daerah wisata jauh dari perkotaan dengan suasana yang asri dan sejuk.

Oemah Kayu

Foto: liburasik.com

Hotel ini memiliki 2 lantai. Adapun fasilitas yang ditawarkan, yaitu 10 kamar yang dilengkapi TV dan AC, ruang makan, serta ruang tamu. Selain itu, hotel ini juga memiliki teras, taman, dan  wifi serta parkir pribadi gratis.

Dengan harga Rp200.000, kamu bisa merasakan sensasi perpaduan bangunan kayu dan hijaunya taman indah yang bikin sejuk mata dan hati saat menginap di Oemah Kayu.

Baca juga:  Indonesia Tuan Rumah Pertemuan the 8th ASEAN Ministers Responsible for Culture and Arts (AMCA)

Bagi sobat liburasik yang ingin menambah koleksi foto, Omah Kayu merupakan pilihan yang tepat karena memiliki spot foto yang keren banget! Jadi, jangan lupa bertandang ke Oemah Kayu ini, ya! (Ans/L1)

Leave a Reply