Home > Destinasi > Menikmati Keindahan Puncak Mas di Malam Hari

Menikmati Keindahan Puncak Mas di Malam Hari

Puncak Mas 1

Bisa menikmati pesona keindahan Kota Bandar Lampung, baik siang maupun malam hari, tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi setiap pengunjung saat berpelesir ke Lampung. Salah satu spot terbaik untuk melihat indahnya pemandangan Kota Bandar Lampung  adalah Puncak Mas.

Puncak Mas merupakan salah satu spot rekreasi terbaru di Bandar Lampung yang membawa konsep wisata alam bernuansa kafe. Tempat ini mampu menyuguhkan pemandangan alam Kota Bandar Lampung yang begitu memesona. Apalagi ketika malam hari, pengunjung bisa merasakan sensasi indahnya gemerlap sinar lampu Kota Bandar Lampung yang tampak elok dari puncak bukit.

Tak kalah menariknya dengan keindahan Puncak Mas ketika malam hari, siang hari pun pengunjung bisa menikmati keelokan rumah pohon dan sejuknya angin perbukitan. Tidak mengherankan jika objek wisata Puncak Mas ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan domestik hingga mancanegara.

Puncak Mas

Objek wisata Puncak Mas ini berlokasi di daerah perbukitan di Jalan H Hamim RJP, Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. Lokasinya juga dekat dengan objek wisata Lembah Hijau, hanya berjarak 1,3 km.

Baca juga:  KM 429, Rest Area Terindah dan Terlengkap di Tol Trans Jawa

Tempat ini pun sangat cocok bagi pengunjung yang suka berswafoto dan ingin menambah koleksi-koleksi foto dengan latar spot-spot yang menarik. Beberapa spot foto yang menarik di tempat ini, yaitu rumah pohon, rumah terbalik, balon udara, jembatan cinta, gazebo, dan pemandangan seluruh Kota Bandar lampung. Tersedia juga fasilitas lain di tempat ini, seperti cottage, cafe outdoor, dan food court.

“Pengunjung yang datang ke Puncak Mas bukan hanya masyarakat Lampung, melainkan juga ada dari luar Provinsi Lampung, bahkan ada warga negara asing,” kata salah satu pengunjung Puncak Mas, Acep Yepta, kepada liburasik.com, Sabtu (5/9).

Di sisi lain, Acep mengaku tertarik berkunjung ke Puncak Mas karena tempatnya yang intagramable banget dan ingin menikmati nuansa alam yang ada di Puncak Mas. (Ans/R1)

You may also like
Lembah Hijau
Menjelajahi Alam di Taman Satwa Lembah Hijau Lampung
Bukit Sakura
Bukit Sakura, Destinasi Wisata Instagramable Ala Jepang di Lampung

Leave a Reply