Home > Kuliner > Mencicipi Kelezatan Miso Rempah Terenak di Pekanbaru

Mencicipi Kelezatan Miso Rempah Terenak di Pekanbaru

Miso rempah Rajawali

Sebagai ibu kota Provinsi Riau, Kota Pekanbaru terkenal dengan beragam kulinernya. Bagi kamu yang sedang berencana atau berada di Pekanbaru, rasanya tidak lengkap jika belum mencicipi kuliner kota tersebut.

Salah satu kuliner terenak di Pekanbaru yang dapat kamu temui di sudut kota tersebut ialah miso. Umumnya, miso merupakan makanan yang dikenal masyarakat Medan saja. Namun, tak hanya tersedia di Medan, ternyata kamu juga bisa mencicipi miso terenak di Pekanbaru, yaitu Miso Rempah Rajawali, tepatnya di Jl Rajawali No 44 A, Sukajadi, Pekanbaru, Riau.

Berbeda dengan rasa miso yang ditemukan di warung makan lain, miso yang tersaji di Miso Rempah Rajawali ini mempunyai cita rasa yang istimewa. Karena kelezatan kuah yang bercita rasa rempah ini, membuat banyak pengunjung dari berbagai daerah menikmati menu andalan di warung tersebut. Hal itu membuat liburasik.com semakin penasaran untuk singgah ke warung makan tersebut.

Miso rempah Rajawali

liburasik.com saat menikmati Miso Rempah Rajawali (Foto: liburasik.com)

Beberapa waktu lalu, tim liburasik.com mendatangi warung makan Miso Rempah Rajawali untuk menyantap kelezatan cita rasa kuah rempah miso yang ada di Pekanbaru.

Baca juga:  Empuknya risoles, lumer isinya

Saat memasuki warung makan Miso Rempah Rajawali ini, sobat liburasik disambut dengan alunan musik pop yang diiringi oleh home band. Tak hanya disambut dengan alunan musik, sobat liburasik juga akan disuguhi aroma khas kuah yang bercita rasa rempah sehingga membuat tak sabar untuk segera menyantapnya. Dengan perpaduan bumbu dan kuah rempah yang khas, membuat aroma dari miso ini semakin wangi dan terasa nikmat.

Tanpa berlama-lama, liburasik.com pun memesan menu andalan tersebut. Tak sampai lima menit, pesanan sudah terhidang di meja. Ketika kali pertama liburasik.com mencicipi kuah miso tersebut, aroma rempah yang khas terasa kuat. Begitu menyantap campuran dari menu miso tersebut, seakan menambah kelezatan rasa miso tersebut sehingga bikin kamu ketagihan terus, loh.

Miso rempah Rajawali

Foto: liburasik.com

Miso ini sangat cocok disantap saat suasana sedang mendung atau hujan, apalagi saat sore dan malam hari. Karena cuaca sejuk, akan menambah kenikmatan saat kamu menyantap kuah miso yang harum, lezat, nikmat, dan hangat ini.

Sobat liburasik bisa memilih menu miso original ataupun miso komplit. Untuk seporsi miso komplit, disajikan dengan mi kuning, bihun, tahu, bakso, suwiran ayam dan ati ampela, beserta kerupuk berwarna merah muda. Sementara itu, untuk miso original, tidak terdapat pelengkap seperti di menu miso komplit. Tidak ketinggalan kuahnya yang kaya rempah dan wangi.

Baca juga:  Nasi Kucing Pak Gik, Angkringan Legendaris di Kota Semarang

Selain menu utama yang disajikan, warung Miso Rempah Rajawali ini menyajikan menu pelengkap lain, seperti perkedel, telur rebus, sate kerang, dan keripik kentang pedas.

Harga yang ditawarkan relatif murah. Untuk semangkuk miso original, dibanderol Rp11 ribu. Sementara itu, untuk semangkuk miso komplit, dibanderol Rp18 ribu. Dengan harga terjangkau tersebut, sobat liburasik bisa menikmati kelezatan dari miso rempah yang ada di Pekanbaru ini.

Sebagai informasi, warung makan Miso Rempah Rajawali buka setiap Senin sampai Sabtu, dari pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

So, tunggu apa lagi? Bagi sobat liburasik yang ingin mencicipi kuliner terenak di Pekanbaru, jangan lupa mampir di warung makan Miso Rempah Rajawali ini, ya! Bay the way saksikan juga videonya di Liburasik Channel ya.(Ans/L1)

You may also like
Hotel d'e Whitte
D’e WHiTTE Hotel, Penginapan Cozy  dan Strategis di Pekanbaru

Leave a Reply