Home > Akomodasi > Hotel Strategis di Bandung yang Terhubung dengan Mal, Pilihan Tepat untuk Staycation

Hotel Strategis di Bandung yang Terhubung dengan Mal, Pilihan Tepat untuk Staycation

BTC Hotel

Sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, Bandung menyimpan berbagai pesona wisata alam yang sangat menarik. Tentunya, kamu memerlukan waktu yang tak sebentar untuk bisa berkunjung ke berbagai destinasi yang ada di kota ini, ya!

Untuk itu, Sobat Liburasik tak perlu khawatir. Kamu bisa menemukan beragam jenis penginapan yang strategis juga nyaman, salah satunya hotel yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan atau mal. Hotel dengan akses langsung ke pusat perbelanjaan ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk staycation di akhir pekan.

Salah satu pilihan hotel strategis dan memiliki akses langsung ke mal yang liburasik.com rekomendasikan ialah BTC Hotel. Karena lokasinya yang mudah diakses, berada di tempat yang strategis di pusat Kota Bandung, menjadikan hotel ini banyak dikunjungi wisatawan. Kamu dapat menemui hotel ini di Jl Dr Djunjunan No 143-149, Pasteur, Bandung.

Baru-baru ini, liburasik.com bersempatan menginap di BTC Hotel selama staycation di Bandung.

BTC Hotel

Foto: liburasik.com

Begitu tiba di hotel tersebut, liburasik langsung memasuki lift sebagai akses ke hotel yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan populer di Bandung, Bandung Trade Center (BTC) Fashion Mall.

Baca juga:  Rekomendasi Hotel di Lampung dengan Harga Terjangkau

Begitu ramah pelayanan yang diberikan petugas front desk yang menyambut kedatangan liburasik.com seraya tersenyum. Dengan tutur kata yang santun dan lembut dia menyapa, “Selamat datang di BTC Hotel. Mungkin ada yang bisa saya bantu?” Dengan sikap ramah yang diberikan ketika liburasik.com memilih tipe dan menanyakan harga kamar, semakin terasa nyaman.

Selain strategis dan nyaman, kamu juga bisa cuci mata untuk berbelanja di mal yang terhubung di hotel ini, ya!

Hal lain yang menjadi kelebihan hotel ini ialah tersedia tempat parkir yang luas. Jika kalian datang bersama rombongan besar, tidak perlu khawatir karena hotel ini bisa menampung belasan unit mobil. Tentu lega, bukan?

Hotel ini terdiri atas 6 lantai dan menyediakan 90 unit kamar. Berbagai tipe kamar pun tersedia, tergantung kebutuhan kamar yang diinginkan. Berbagai tipe kamar ditawarkan, dari tipe kamar yang standar sampai tertinggi. Tipe-tipe kamar tersebut ialah deluxe double room, deluxe twin room, superior room, double executive, twin superior, dan single room superior.

Pada kesempatan itu, liburasik.com memilih kamar tipe deluxe double room dengan 2 bed. Bagi Sobat Liburasik yang ingin memilih tipe deluxe double room, yang mana  harga terjangkau, bisa reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi pemesanan akomodasi. Sobat Liburasik hanya perlu merogoh kocek Rp260 ribu yang sudah termasuk pajak. Dengan harga yang terjangkau tersebut, kamu bisa staycation di BTC Hotel sekaligus berbelanja di mal yang terhubung dengannya.

Baca juga:  Ahadiat Hotel & Bungalow, Penginapan Bernuansa Alam di Tengah Kota Bandung

Bagi Sobat Liburasik yang ingin mengunjungi destinasi wisata menarik di Bandung, kamu bisa staycation di BTC Hotel ini, ya! (Ans/L1)

Leave a Reply